Google
 

Rabu, 11 Juni 2008

It's a Boy Girl Thing

Image Hosted by ImageShack.us

Woody adalah remaja populer yang mahir berolah raga, sedangkan Nell adalah kutu buku calon mahasiswi universitas top Yale. Mengikuti tradisi film tentang pertukaran tubuh, film ini pun menggunakan setting sekolah lanjutan untuk mengekplorasi rasa tidak aman, keinginan, dan ketakutan para remaja.

Suatu hari, tetangga yang tak pernah bersahabat ini mengikuti acara jalan-jalan sekolah ke museum. Di depan patung dewa sihir dari budaya suku Maya Aztec, mereka bertengkar. Saat bangun keesokan harinya, mereka mendapati bahwa mereka telah bertukar tubuh. Mereka lantas berusaha keras untuk kembali ke tubuh masing-masing. Sayang upaya ini tak berhasil. Nell lantas harus hidup dalam tubuh Woody. Merasakan keseharian ala Woody. Begitu juga dengan Woody yang terjebak di tubuh Nell.

Karena saling membenci, mereka berusaha merusak kehidupan orang yang tubuhnya mereka isi. Seiring berbagai pertengkaran yang mewarnai hidup 2 makhluk 'salah tubuh' ini, mereka mulai melihat sisi baik dari orang yang sudah lama tidak disukai masing-masing. Mereka juga menyadari kalau keduanya bekerja sama satu sama lain, justru hidup dilewati dengan lebih mudah.

Film produksi Icon Films yang digarap sutradara Nick Hurran ini bergenre komedi yang ditujukan untuk remaja ke atas dan sebenarnya sudah beredar di luar Indonesia sejak 2006.(kapanlagi.com)

Download Here:
- It's a Boy Girl Thing part 1
- It's a Boy Girl Thing part 2
- It's a Boy Girl Thing part 3
- It's a Boy Girl Thing part 4
- It's a Boy Girl Thing part 5
- It's a Boy Girl Thing part 6
- It's a Boy Girl Thing part 7
- It's a Boy Girl Thing part 8

Tidak ada komentar:

 
Copyright © PerompakLaut, 2008. All Rights Reserved