Google
 

Senin, 26 Mei 2008

Super Hero Movie (2008)

Image Hosted by ImageShack.us

Menjadi orang yang punya kekuatan super dan kemampuannya bisa digunakan untuk membasmi kejahatan tentu itu yang diharapkan. Namun apa jadinya apabila aksi para manusia super ini malah menimbulkan kekacauan luar biasa. Itulah yang diangkat dalam film Superhero Movie yang sudah dirilis akhir Maret lalu.

Tokoh hebat dalam film di antaranya "Fantastic Four". Tokoh Invisible Woman yang diperankan oleh Pamela Anderson bukannya berbuat baik tap sebaliknya yakni membuat masalah. Selain Fantastic Four, film komedi action ini juga memparodikan sosok Spiderman. Sang superhero, Rick Riker atau Dragon Fly diperankan Drake Bell yang memperoleh kekuatan super setelah digigit capung yang termutasi.

Dragon Fly yang dalam kehidupannya adalah siswa pecundang bertekad menumpas kejahatan Hourglass, manusia hasil ekperimen yang berbuat jahat mengambil roh orang-orang tak bersalah. Tak ketinggalan aktor komedi kawakan, Leslie Nielsen turut membintangi film garapan sutradara Craig Mazin yang dikenal dengan film Scary Movie(Liputan6.com)

Download here :
- Superhero Movie part1
- Superhero Movie part2
- Superhero Movie part3
- Superhero Movie part4
- Superhero Movie part5
- Superhero Movie part6
- Superhero Movie part7

Tidak ada komentar:

 
Copyright © PerompakLaut, 2008. All Rights Reserved